Home » » Lahm Buat Keputusan Pensiun Sebelum Piala Dunia 2014

Lahm Buat Keputusan Pensiun Sebelum Piala Dunia 2014

Berita kali ini akan menghadirkan informasi berita bola dari Tim Nasional Indonesia yaitu Lahm Buat Keputusan Pensiun Sebelum Piala Dunia 2014, setelah sebelumnya kami telah menghadirkan berita bola lainnya dari yaitu Dunga Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit khusus bagi sobat para pecinta sepakbola dimanapun berada.


Lahm Buat Keputusan Pensiun Sebelum Piala Dunia 2014
Lahm Buat Keputusan Pensiun Sebelum Piala Dunia 2014

Mantan kapten timnas Jerman Philipp Lahm mengungkapkan bahwa dirinya membuat keputusan akan pensiun dari kancah internasional sebelum turnamen Piala Dunia 2014 lalu bergulir.

Pemain Bayern Munchen itu merupakan salah satu pilar penting Der Panzer saat merebut gelar juara dunia di Brasil lalu. Usai turnamen, Lahm yang baru menapaki usia 30 tahun secara mengejutkan memutuskan pensiun membela negaranya.

"Saya tahu itu. Saya sudah membulatkan tekad sebelum turnamen kalau itu akan menjadi yang terakhir buat saya. Bukan karena kami memenangkan Piala Dunia lantas saya pensiun. Saya sudah membuat keputusan sebelum turnamen," ungkap Lahm kepada Daily Mail.

"Saya mengerahkan seluruh energi dan kemampuan saya di Piala Dunia seakan-akan itu yang terakhir kalinya dan saya tidak mau berpikiran bahwa saya tidak pernah mencoba segalanya. Begitulah cara saya memandang turnamen itu."

Bersama Die Mannschaft, full-back yang juga bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan ini telah bermain sebanyak 113 laga dengan mencetak total lima gol.

Itulah informasi terbaru mengenai Lahm Buat Keputusan Pensiun Sebelum Piala Dunia 2014 yang dapat kami informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu nantikan update berita terbaru setiap harinya.

Ditulis Oleh : Anonim ~Kabar Berita Bola Hari Ini

Kang Anom Anda sedang membaca artikel berjudul Lahm Buat Keputusan Pensiun Sebelum Piala Dunia 2014 yang ditulis oleh Kabar Berita Bola Hari Ini Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Support by: Agen Bola Terpercaya | POker Online | Dewa Poker

Blog, Updated at: 21.21

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. Kabar Berita Bola Hari Ini - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top